Monday, January 09, 2006

KTT Perek Regional Part 2

Hmphh…
Beginilah kalau spesies-spesies satu angkatan sudah mulai tersebar di berbagai penjuru dunia. Rasa kangennya terlalu berlebihan, sampai pertemuan 2 jam di kawinan kerasanya cuman 5 menit. Ujung-ujungnya reuni dadakan didaulat berlanjut ke mal terdekat. Setiabudi Building. Sempet terbersit sedikit harapan gosip bom di daerah Kuningan terwujud. Sayang, kelihatannya Tuhan memang tidak akan pernah mendengarkan keinginan-keinginan busuk orang kafir. Atau mungkin Beliau lagi cuti hari ini.

Anyway.
Tentu saya tidak mau menikmati hal ini sendiri. Sebagai rasa terimakasih atas minimnya inisiatif menolong saya di kawinan, saya menyeret gadis IR dan gadis LA ikut. Namanya juga perek regional, selama banyak lelaki mereka bahagia-bahagia aja. Well. Paling nggak saya tidak perlu mati gaya sendirian.

Harapan untuk ‘lenyap perlahan-lahan’ muncul lagi waktu libido mayoritas untuk menggauli bola bilyar tak terbendung, sementara gadis IR mulai merengek minta disuntik kafein. Akhirnya, gadis IR mengelarkan satu-satunya ide brilian di hari ini : ngupi.

Lokasi Pelacuran : Amadeus –Setiabudi Building.
Pelaku : saya, gadis IR, dan gadis LA. Tante GUS sudah lenyap dalam dekapan salah satu penggaul bola bilyar tadi


Berhubung gadis IR agak lodo (ngantuk mampus –red) akibat pre-wed party yang didatenginnya malem sebelumnya, akhirnya KTT hari ini mengangkat isu ringan yang tak memerlukan otak. Gosip artis. Dari awal pesen kopi sampai saya menurunkan mereka di rumah masing-masing, kita mencetak dosa-dosa baru dengan menggunjingkan pesohor-pesohor Indonesia.

Pembicaraan dibuka seputar mantan bom-seks KF yang ternyata empunya tempat yang lagi kita jadikan lokasi prostitusi ini. Berita tentang wanita cantik berinisial CT yang diisukan kanan-kiri oke menjadi momen penting bangkitnya kembali gadis IR dari alam bawah sadar. Perlu dicatat, gadis IR dan gadis LA termasuk wanita-wanita yang menggolongkan suami CT ini dalam kategori ‘the best breed of men kind’. Dasar perempuan, pembicaraan pun akhirnya pelan-pelan mereka setir ke sebuah fakta menarik : tidak ada dua insan bangsat berakhir di pelaminan; laki bajingan selalu mendapatkan perempuan baik-baik, dan perempuan bandel pun selalu mendapatkan laki baik-baik.

Pembicaraan tak seimbang ini terus berlanjut sampai waktunya gadis LA saya jatuhkan di tempat peristirahatannya.

Gadis LA :
‘Iya, laki itu seksi abis kalo ngerokok di ujung bibir, yang rokoknya kayak mau jatoh gitu!!!’
Gadis IR
(dengan antusias) :
‘..udah gitu rokoknya yang udah kebakar panjang gitu! Uuuuuuuh
(melenguh dengan desahan terbaik)
!!!’
Saya :
‘Adoooooooh, penting ya?? Kenapa ya gue mesti terjebak di pembicaraan ini?!?’
Gadis IR :
‘Eeh, penting tau! So that you can know what girls like… eh, what bitches like.’

Bwahahahahaaaa!!!
Hari melelahkan ini akhirnya ditutup dengan menggoblok-gobloki kenistaan masing-masing. Teriring ucapan saling mengingatkan agenda arisan berikutnya hari 12 Januari nanti, KTT pun ditutup. Tapi, hari ini masih panjang dari berakhir…


Bersambung…

1 Comments:

At 10:23 AM, Anonymous Anonymous said...

Bagi yang berminat dengan DVD-DVD untuk latihan Bilyar dapat menghubungi kami di : http://www.yantisandra.com
dengan harga yang super murah.

Terima kasih

 

Post a Comment

<< Home