Sunday, January 16, 2005

...perhatian yang 'mengganggu'

Hmm..gimana kalo kita main-main sedikit…
Saya cuman minta konsentrasi penuh Anda ke gambar berikut… bener-bener konsentrasi penuh yaa…

[November 28th, kawinan kakaknya Ginting] Posted by Hello


Gimana?
Bengkok kah? Wah..kalo sampai iya, berarti konsentrasi Anda berlebihan…
Ini bukan sendok, tolol!!
Coba cari keanehan atau kejanggalan lain yang mungkin mengusik kalbu atau nurani…


Ehm… maaf, SELAIN jidat.





NGGAK ADA KAN!?!!
Karena emang nggak ada!!!
Kebetulan aja fotonya berdua doang sama seorang temen, yang kebetulan berlainan jenis plus kebetulan cantik, dan kebetulan saya pasang jadi foto di profile friendster setelah sekian lama saya nggak ganti foto.
Tapi keliatannya semua yang serba 'kebetulan' itu bisa bikin orang-orang tiba-tiba jadi sangaaaaaaat perhatian.


Sehari sesudah saya ganti foto di friendster, besoknya saya dapet pemberitahuan.
You have 2 new messages

[messages – inbox – KLIK!]
From :
M
Subject : ??
Message :
..itu foto sama siapa??

…duh, penting ya?

[back to inbox – KLIK!]
From : H
Subject : hiiiiii!
Message :
hii marcooooo!! pa kabar?? yang diphoto siapa yaa?? status single tapi fotonya kok beduaan yaa ..

...duh, ini lagi.

Sedikit pemberitahuan, H ini adalah seseorang yang belum pernah saya liat sebelumnya…
BUKAN, saya bukan pelacur Friendster yang doyan nge-add orang sembarangan [ya jelas saya pilih-pilih dong ah!]… Let’s just say H ini adalah salah satu pendengar yang suka ngasih masukan selama saya masih dinas di Bandung.


Tapi punten ini ya,
...sebegitu pentingnya kah sampai harus ditanyakan??
Mungkin keliatannya saya jahat dan nggak peduli sama perhatian orang…
Well thanks anyway,
tapi menurut saya nggak perlu sampai ditanyain secara khusus…
Toh niatnya emang bukan buat nyari sensasi… [mm…yakin Co?]


Apa fotonya yang salah?
Gimana kalo saya ganti foto saya bugil??
[bodooooh, lo mau orang-orang nggak mampir blog ini lagi Co?!?]


ganti deh…
Gimana kalo saya ganti foto saya sama Delon?!?
[goblooooog, kenapa mesti Delon siiih??]


Gimana kalo saya ganti sama foto patung Pancoran??
[duh Co, udah mulai nggak lucu deh, Iwet pasti udah komplain...]


hmmm..
[nggak ada ide…]

Okeeee…
Besok cek profil Friendster saya yaaaaa, coba cek, ada yang ganggu nggak?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home