Monday, April 11, 2005

Berbagi Kebegoan

April 10th, 2005 - AMESH!

Yaah, kira-kira itu yang udah saya set di pikiran saya dari awal bulan April. Pokoknya saya mau nunjukin kalo saya tipe yang gak pernah lupain ulang taun temen. Jadilah saya set reminder di HP dari jauh hari dengan note persis seperti di atas.

Akhirnya, pas tanggal 10 April, dengan semangat membara saya berangkat ke telepon, dan memijit-memijit tombolnya dengan percaya diri tinggi. Misinya adalah, dia mesti tersentuh karena saya inget ulang taunnya tanpa bantuan orang lain!!!

Pijit-pijit telepon,
7

2


*

3



*

*


7

Setelah melalui halang rintang yang sering bikin saya jiper untuk nikah sama dia (baca : ibunya), akhirnya makhluk cantik yang berulangtaun itu muncul juga di ujung sana...

"Happy bersday to youuuu...happy bersday to youuuu, happy bersdaaaaaay happy bersdaaay!! Happy berssdaaaay to youuuuu!!! Mudah-mudahan kita bisa jadi nikaaaaaah umur 27 nanti, dan mudah-mudahan semua yang lo mau bisa tercapai tahun ini!!! Jadi, rencananya hari ini ngapainnnn? Mau kado apaaaa?"

"Co,"
"Kenapa? Gue nggak pake nanya-nanya orang kayak lo lhoooooo! Hebat kaaaan?"

"Lo sadar nggak kalo lo salah BULAN?"


...

[hening]

"Lo 10 April kan? Eh, apa Mei ya? Lo Taurus kan? Eh, tanggal segini masih Aries ya? AHAHAHAHAHAAHAHAAAAAAAAAAAA!!!"

Saya cuman bisa ketawa sekenceng-kencengnya sambil mencabik-cabik harga diri, yang diwakilkan dengan kegiatan bolong-bolongin kertas pake bolpen terdekat... Dia berkali-kali membesarkan hati saya dengan bilang kalo pacarnya juga sempet nggak inget, udah gitu temen-temennya ada yang selalu sehari lebih cepet atau 5 bulan terlambat.

Tapi teteup,
buat saya ini tetep hina-dina bin nista-nestapa, yang cuman bisa disejajarin sama kegiatan nonton sinetron Bawang Merah Bawang Putih tiap Selasa malem jam 8 di RCTI (sigh...) .
DAN TENTUNYA, pengalaman hina-dina bin nista nestapa ini nggak boleh disimpen sendiri dong, mesti dibagi-bagi sama orang-orang lain....


Write Message :
Haiiii!! Udah pada nyelametin Amesh ulang taun beloooooooom??
Send To :

...
[berpikir kerasssss, siapa yang kira-kira gampang dibegoin yaa?]


[buka-buka phone book]
A

.
G



U
[senyum puas]

Send To : Usie!
Message Sent
Message Delivered

AHAHAHAHAHAAAAHAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Puas Banget... rasanya ngalahin orgasme.
Berbagilah kebegoan selama kebegoan itu masih bisa dibagi, kan?


1 jam sesudahnya muncul SMS makian yang saya tunggu-tunggu... Cukup ngeliat nama pengirimnya aja bikin saya cengengesan
From : Usie!
Heeeeeh, monyeeeeeeett!! Apa maksudnya lo nyuruh sms Amesh? Mana gw ngirim juga lagi!
Delete Message? Yes

Hihihi, nggak perlu dibales... Cukup dicek lagi aja malemnya. Sayang, ternyata itu kesalahan fatal buat saya.
Write Message :
Eh, tadi usie nyelametin juga gak? Tadi udah gw ingetin tuuuh, hauhauhau
Sent To : Meshye!

Tuliluliluliiiit
From : Meshye!
Ga tuh...lo tetep salah


...
*shit*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home