Thursday, February 03, 2005

...maaf

Sebelumnya saya minta maaf dulu yaaa, sama orang-orang yang udah senantiasa membuka blog ini setiap hari, sambil minum kopi dan nyemil tahu goreng di pagi hari atau barangkali sembari merusak badannya dengan nikotin, mengharapkan ada sesuatu yang baru untuk dinikmati dan dibawa ketawa…


Maaf,
LAGI BLANK…
Tapi bukan berarti nggak ada yang menarik sama sekali lhoo…


Mmm sebenernya sih,
saya lagi sedikit muak sama GENERALISASI. Makanan sehari-hari yang sayangnya juga saya nikmatin, terutama dalam menilai orang lain. Well, old habits die hard.

Tau kan, hal-hal seperti :
“Jika C = A dan A = B, maka C udah pasti = B”

atau

“Jika D = E, dan F adalah bagian dari D, maka F udah pasti = E”


Things like that.


Tapi ya sudahlah, nggak bisa diapa-apain juga.
Mau defensif kayak gimana pun juga percuma. Sepercuma ngedandanin Chrisye dengan jaket distro. Generalisasi tetep terlalu nikmat buat orang lain, rite?

Besides, it won’t be long.
Generalisasi yang dateng ke saya sama seperti virus HIV yang mencari kehidupan di udara bebas. Umurnya pendek. Apalagi mengingat saya termasuk kategori murahan alias gampang dibujuk. Lagian saya masih punya beberapa oleh-oleh dari Bali, fenomena lanjutan babushka (sebutan saya untuk menghormati PRT), sampai cerita tentang perubahan status ‘occupation’ saya di Friendster per 1 Februari nanti.



Jadi, tunggu ya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home