Wednesday, April 13, 2005

pipis vs wudhu

NUMPANG TANYA!!?!!!!!!!
Sebenernya wastafel itu buat tangan apa kaki sihhhhhh?!??

Pertanyaan nggak penting ini muncul setelah beberapa hari yang cukup mandul ini, saya gondok ngeliat toilet laki di kantor becek penuh bekas sepatu, dan semuanya ngumpul di daerah wastafel. Saya malah jelas-jelas pernah nangkep basah seorang laki-laki (ya jelas lah laki, namanya juga toilet laki...) dalam posisi akrobatik sempurna : satu kaki menopang kaki lainnya yang lagi menikmati guyuran air dari keran wastafel.

GANGGU BANGGGGGGET!!
Tapi mau gimana lagi, berhubung nggak kenal dan hidup di Indonesia yang menuntut tepa-selira di luar kewajaran, saya cuman bisa mengeluarkan kosakata larangan Tuhan dalam hati, dan berbagi kejudesan dengan orang kantor di sisa hari itu tadi.


Buat temen-temen kantor yang pernah bikin hal serupa, no offense yaaa...
Nyebelin aja ngeliat toilet jadi becek nggak jelas. Yang lebih parah lagi, di dalem toilet itu udah ada satu bilik yang pintunya ada tulisan : TEMPAT WUDHU. Udah gitu, di kaca depan wastafel jelas-jelas ditempel kertas dengan tulisan :
"MAAF, WASTAFEL BUKAN TEMPAT UNTUK WUDHU. MOHON AMBIL WUDHU DI TEMPAT YANG TELAH DISEDIAKAN"

Udah gila kann??
Mungkin setiap masuk toilet, tiap laki-laki mendadak jadi buta huruf dan gatel-gatel kakinya kalo gak direndem di wastafel. Tuh kan, judesnya jadi keluar. Kalo setiap hari kayak nemuin yang kayak gini, mungkin suatu hari saya mesti bawa urinoir sendiri...

Lagi-lagi tulisan ini nggak ada ujung dan solusinya, cuman sekedar pelampiasan kekeselan karena pipis yang nggak nyaman. Mudah-mudahan, mereka yang melakukan itu dibukakan pintu maafnya, diringankan dan juga dilapangkan jalannya, amieeeeeen...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home