Friday, April 22, 2005

YGD - Ya Gini Deeeeh

YGD,
Ya Gini Deeeeeeehhh.....
[saya jadi berpikir buat bikin kolom khusus yang judulnya YGD... Ternyata terlalu banyak kisah kehidupan (aih mateee) yang pantes dikomentarin kayak gitu... hmm, next time saya pake judul itu deh]

Eniwei.
Ya Gini Deeeeeeehhh...nasib kru yang mencetak idola-idola baru Indonesia di hari lahir Nabi Muhammad kayak gini... Di saat yang lain lagi sibuk manicure-pedicure di salon, creambath, ngoprek mobil di bengkel, atau mungkin nyiksa batin dengan cuci mata di PS di tanggal tua kayak gini, saya dan temen-temen malah mesti ke kantor buat loading barang-barang, menyongsong kedatangan calon idola baru Indonesia Sabtu besok. Emang sih, nggak se-spektakuler penyambutan presiden-presiden Asia-Afrika yang lagi kumpul-kumpul di Hilton sana. Tapi teteup, semua ini bikin kru mendadak nggak punya kehidupan, selain di satu apartemen di bilangan Semanggi berinisial PR.

Ini pengalaman pertama saya sih. Kalo denger cerita dari sesepuh-sesepuh yang berpengalaman, the next three weeks kita [baca:saya] nggak akan punya weekend.


...
kok jadi gentar ya?
Ya sudahlah, nanti saya kabari lagi ya (itu pun kalo saya masih sempet buka internet disana...tidaaaaak!).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home